Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

FGD Penyusunan Borang Akreditasi Prodi Psikologi Kristen

S1 PSIKRI
2024-01-30
MENGKENDEK - Salah satu Program Studi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Borang Akreditasi Program Studi yakni Prodi Psikologi Kristen. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 29-30 Januari 2024 di Ruang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen, Lantai 3 Gedung Rektorat IAKN Toraja.
Kegiatan ini merupakan langkah penting bagi pengembangan kualitas pendidikan di Fakultas tersebut.
 
Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Borang Akreditasi ini tidak hanya melibatkan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan tetapi juga melibatkan mahasiswa Prodi Psikologi Kristen. Beberapa mahasiswa turut membantu untuk kelancaran kegiatan ini.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Bapak Dr. Ismail Banne Ringgi', M.Th., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Bapak Dr. Abraham Sere Tanggulungan, M.Si., Kepala Biro AUAK, Ibu Estuningsih, SH., MM., Dekan dan Wakil Dekan FKIPK, Ibu Mery Toban, S.Th., M.Pd.K., Bapak Theo Dedy Palimbungan, M.Pd., dan Ibu Novita Toding, M.Pd., Ketua dan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Bapak Dr. Frans Paillin Rumbi, M.Th. dan Bapak Yohanes Krismantyo Susanta, M.Th., Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Bapak Andarias Tandi Sitammu, M.Th., Koordinator Prodi Pendidikan Agama Kristen (PAK), Bapak Christian Elyesar Randalele, M.Pd.K., Koordinator Prodi Psikologi Kristen, Bapak Feriyanto, M.Si., dan Panitia Borang Akreditasi Prodi Psikologi Kristen.