Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

KETUA LPM PIMPIN APEL PAGI IAKN TORAJA

IAKN TORAJA
2023-12-11

MENGKENDEK - Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Bapak Andarias Tandi Sitammu, M.Th. memimpin kegiatan Apel Pagi Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Senin (11/12/2023).

Kegiatan apel pagi merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan arahan-arahan serta bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai.

Dalam arahannya, Bapak Andarias menyampaikan bahwa saat ini kita sudah berada pada akhir tahun 2023. Mari mengevaluasi diri dan mengingat orang-orang yang telah berjasa bagi kita dan ucapkan salam serta terima kasih kepada mereka.
Tak hanya itu Bapak Andarias juga menyampaikan hasil bencmarking LMP IAKN Toraja ke UIN Malang. "LPM IAKN Toraja baru-baru selesai melakukan Bencmarking UIN Malang, disana kami mendapatkan informasi bahwa di UIN Malang semua unit-unit diberdayakan. Jadi, kampus IAKN Toraja ini akan maju jika semua unit bergerak bersama dan merasa bahwa masing-masing unit merupakan bagian yang sangat penting pada lembaga ini," tuturnya.

Dalam pelaksanaan Apel pagi kali ini, dipandu oleh Ibu Sarmita Sumule, S.I.Pust. yang bertugas untuk membacakan susunan acara apel pagi, Korps Pegawai dibacakan oleh Ibu Devianti Datu Palamba', S.Pd.K., Doa dipimpin oleh Bapak Dr. Ismail Banne Ringgi’, M.Th., dan Bapak Pither Marura sebagai Pemimpin Barisan.