Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

KULIAH UMUM PASCASARJANA IAKN TORAJA DAN PENANDATANGANAN MOU

IAKN TORAJA
2024-02-06

MENGKENDEK – Institut Agma Kristen Negeri (IAKN) Toraja dalam hal ini Program Pascasarjana menggelar Kuliah Umum dengan Topi “Kepemimpinan Transformatif: Menalar Etika Kepemimpinan Publik; Mengkritisi Peran dan Tanggungjawab Perguruan Tinggi” yang dilaksanakan di Aula Gedung Pascasarjana IAKN Toraja, Selasa (06/02/2024).

Kuliah Umum mrnghadirkan Nara Sumber yakni Ketua Sekolah Tinggi Filsafat Theologi (STFT) Jakarta, Bapak Prof. Binsar Jonathan Pakpahan, Ph.D., yang dipandu oleh Moderator yakni Bapak Dr. Sulaiman Manguling, M.Th.

Pada kesempatan ini pula, dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja dengan Sekolah Tinggi Filsafat Theologi (STFT) Jakarta.

Adapun tujuan diadakannya kesepakatan bersama ini antara IAKN Toraja dengan STFT Jakarta ialah sebagai dasar untuk persiapan pelaksanaan kerja sama dalam rangka Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

MoU ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan IAKN Toraja dengan STFT Jakarta dalam melaksanakan kegiatan pada bidang pendidikan, bidang penelitian, dan bidang pengabdian kepada masyarakat.

Pada kegiatan ini pula, ada penyerahan cinderamata dari IAKN Toraja kepada Nara Sumber Kuliah Umum yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor Biadang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Bapak Dr. Setrianto Tarrapa, M.Pd.K. Kegiatan ini diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Petrus Tiranda, M.Th.