Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN AMI PRODI MISIOLOGI

S1 MISIOLOGI
2024-04-05

MENGKENDEK – Dalam rangka pemeriksaan kelengkapan dokumen dan tingkat kesesuaiannya yang ada pada Program Studi di Inatitut Agama Kristen Negeri Toraja, Tim Auditor Mutu Internal IAKN Toraja melaksanakan Audit Mutu Internal.

Program Studi yang diaudit kali ini ialah Prodi Misiologi Pada Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pada tanggal 4 s.d 5 April 2024 di Ruang Pertemuan Lt. 3 Gedung Rektorat.

Proses audit dilakukan secara sistematis, mandiri dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan diperguruan tinggi sudah melaksanakan sesuai dengan dengan standar perguruan tinggi.

Tujuan dari pelaksanaan AMI ini ialah untuk “mengetahui kesesuaian atau ketidaksesuaian terhadap persyaratan sistem manajemen mutu dan peraturan yang berlaku, mengevaluasi kapabilitas dari sistem manajemen mutu,  mengevaluasi efektifitas penerapan sistem manajemen mutu, dan mengidentifikasi peluang perbaikan sistem manajemen mutu” yang ada.

Adapun Tim Auditor Mutu Internal yakni Bapak Ariyanto Gala, SP. dan Bapak Fredy Dwiarditya Saputra, S.Kom.

Pelaksanaan AMI dihadiri oleh Dekan dan Para Wakil dekan FTSK, Bapak Syukur Matasak, M.Th., Bapak Fajar Kelana, M.Th. dan Bapak Roby Marrung, M.Th., Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Bapak Andarias Tandi Sitammu, M.Th., Ibu Yunita Estevine Tonta, SH. selaku Kepala Bagian Tata Usaha FTSK, Koordinator Prodi Misiologi, Bapak Rinaldus Tanduklangi, M.Pd., Dosen Tetap Misiologi dan Tenaga Kependidikan pada FTSK.