Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN APEL PAGI, REKTOR ADA BEBERAPA YANG MESTI SEGERA DITINDAKLANJUTI

IAKN TORAJA
2024-01-22
MENGKENDEK - Mengawali kegiatan pada Pekan ini, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan kegiatan Apel Pagi dengan Pembina Apel Rektor, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. yang diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja, Senin, (22/01/2024) di halaman Gedung Rektorat IAKN Toraja.
 
Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain Pembina Apel, apel pagi ini dipimpin oleh Bapak Pither Marura sebagai Pemimpin Barisan, Doa dipimpin oleh Bapak Marthinus Kabe, M.Pd.K., Korps Pegawai dibaca oleh Ibu Karnia Melda Batu Randan, M.Th., dan Ibu Pebe Untung, M.Pd. bertugas untuk membacakan Susunan Acara Apel Pagi.
 
Dalam amanatnya Pembina Apel Pagi mengatakan bahwa "Mengawali pekerjaan kita di tahun ini ada banyak hal mendesak yang mesti segera ditindaklanjuti. Yang pertama ialah Penyusunan dan penyelesaian POK masing-masing Unit/Subbag/Lembaga/Fakultas. Hal ini sangat mendesak dan dalam minggu ini kita akan fokus untuk menyelesaikannya. Jadi bagi rekan-rekan pemilik kegiatan agar meluangkan waktunya. Kemudian yang kedua ialah terkait persiapan perkuliahan baik ruangan maupun jadwal kuliah. Berharap bahwa kita benar-benar siap dalam memulai semester baru. Point ketiga ialah menyangkut banjir (genangan air yang meluap sampai jalan raya) di depan kampus. Berharap bahwa permohonan kita ke Bupati Tana Toraja ditindaklanjuti dan hari ini kita akan menghadap ke Bapak Bupati Tana Toraja untuk menyampaikan terkait masalah banjir ini," tuturnya.