Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELANTIKAN PERANGKAT REKTOR

IAKN TORAJA
2023-09-08

MENGKENDEK-Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. kembali melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Rektor yakni Koordinator Prodi Kepemimpinan Kristen dan Sekretaris SPI. Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 8 September 2023 yang bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 1 Gedung Rektorat IAKN Toraja.

Adapun yang dilantik dan diambil sumpahnya pada Jabatan Perangkat Rektor yakni Ibu Sumiati Putri Natalia, M.Pd. sebagai Koordinator Program Studi Kepemimpinan Kristen pada Fakultas Budaya dan Kepemimpinan Kristen dan Ibu Ascteria Paya Rombe, M.Th. selaku Sekretaris Satuan Pengawas Intern (SPI) IAKN Toraja.

Sementara yang menjadi saksi dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut ialah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Bapak Dr. Setrianto Tarrapa, M.Pd.K. dan Direktur Pascasarjana, Bapak Dr. I Made Suardana, M.Th., serta Rohaniawan oleh Bapak Pdt. Syukur Matasak, M.Th.

Hadir pada pelantikan ini,  Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Budaya dan Kepemimpinan Kristen, Ibu Dr. Selvianti, M.Th. dan Ibu Hasrat Dewy Rante Allo, M.MG., Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu, Bapak Ariyanto Gala, SP., Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAKN Toraja, Bapak  Sahat Patar Lumban Gaol, S.Sos., M.A., M.Pd., Kepala SPI, Bapak Marthinus Kabe, M.Pd.K., Kasubbag Tata Usaha Fakultas Budaya dan Kepemimpinan Kristen, Bapak Oktovianus Palute, S.Kom. dan Tenaga Kependidikan baik PNS maupun Non-PNS.