Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PEMBINAAN MENTAL KELUARGA BESAR IAKN TORAJA DIRANGKAIKAN DENGAN PERAYAAN PASKAH DAN IBADAH SYUKUR ULANG TAHUN LEMBAGA

IAKN TORAJA
2024-04-05

MENGKENDEK – Keluaraga besar Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan kegiatan pembinaan mental yang dirangkaikan dengan perayaan Paskah. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ibadah Syukur Ulang Tahun Lembaga  yang ke-20 Tahun (STAKN Toraja-IAKN Toraja). Pembinaan mental ini dilaksanakan di aula IAKN Toraja pada tanggal 5 April 2024.

Ibadah Perayaan Paskah dan Ibadah Syukur Ulang Tahun Lembaga kali ini dipimpin oleh Ibu Naomi Sampe, Ph.D. sebagai Pelayan Firman, Bapak Andres Barata Yudha, Ph.D. selaku Pemandu Liturgi, Pemain Musik dan Kantoria oleh Mahasiswa Program Studi Musik Gerejawi. Adapun yang memandu jalannya acara/kegiatan ini dipandu oleh Ibu Rindi Indraswary Patandean, S.Pd.K. selaku Pembawa Acara/Master of Ceremony.

Adapun Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ibu Naomi pada kegiatan ini terdapat dalam Kitab Roma 6:1-14 dengan Tema "Jangan Main-main dengan Dosa".

Tema yang diusung pada kegiatan Pembinaan Mental yang dirangkaikan dengan Perayaan Paskah dan Ulang Tahun lembaga ialah “Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya”. Melalui kegiatan ini, seluruh Civitas Akademika IAKN Toraja diharapkan dapat menjadi pelaku dan pemberita kabar baik yang berdampak bagi semua orang dan dapat menjaga nama baik lembaga sehingga kehadiran IAKN Toraja dapat diterima degan baik oleh masyarakat luas. IAKN Toraja juga bersinergi untuk membentuk dan menghasilkan lulusan-lulusan yang menjadi pembawa kabar baik di setiap daerah/tempat dimana mereka diutus dan ditempatkan.