Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PIMPIN APEL PAGI, WAKIL REKTOR 1 : TENTU SEMANGAT BARU AKAN DITULARKAN DAN DIBAWAKAN DALAM MENJALANI PEKAN INI

IAKN TORAJA
2024-01-29

MENGKENDEK - Apel pagi merupakan hal yang rutin dilakukan Dosen dan Tenaga Kependidikan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja setiap awal pekan.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Bapak Dr. Ismail Banne Ringgi', M.Th. bertindak sebagai Pembina Apel pagi ini mengajak seluruh pegawai untuk bersemangat dalam menjalani pekan ini, Senin (29/1/24).

Dengan penuh semangat, beliau mendorong para pegawai untuk bekerja dengan penuh semangat. "Bapak/Ibu, tentu dengan semangat baru akan ditularkan dan dibawakan dalam menjalani pekan ini. Minggu ini ada banyak kegiatan seperti FGD dari Program Studi Psikologi Kristen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen (FKIPK), Penyusunan dan penyelesaian POK, hari ini akan berlangsung Ujian pada Program Doktoral IAKN Toraja. Minggu ini juga yakni pada tanggal 2 Februari 2024 akan dilaksanakan Ibadah Pembukaan Kuliah Semester Genap TA. 2023/2024 di Aula IAKN Toraja. Bapak/Ibu Dosen mohon disampaikan kepada Mahasiswa untuk menghadiri Pembukaan Kuliah tersebut", tururnya.

"Banyak kegiatan tetapi kita berbagi diri dan waktu. Kita bukanlah anak atau orangtua yang lahir di zaman milenial. Saya yakin kita baik untuk setiap pekerjaan yang bisa kita kerjakan walaupun banyak tantangan. Point berikutnya ialah mengenai pengisian SKP melalui aplikasi e-kinerja, itu terakhir tanggal 31 Januari 2024. Kemudian kita berduka bersama Bapak Sahat Lumban Gaol (Kabag. Umum dan Layanan Akademik) yang berduka atas meninggalnya salah seorang kakak dari Bapak Sahat", ungkap Bapak Ismail dalam menutup amanatnya.

Selain Pembina Apel, apel pagi kali ini dipandu oleh Ibu Alfrida Lembang, M.Pd.K. sebagai pembaca susunan acara, Korps Pegawai dibacakan oleh Ibu Sernilia Malino, M.Pd., Pemimpin Barisan oleh Bapak Semuel Patandean, dan Doa dipimpin oleh Bapak Syukur Matasak, M.Th.