Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Gelar Rapat Koordinasi Dosen, Rektor IAKN Toraja Serahkan Penetapan Angka Kredit Jafung Dosen

IAKN TORAJA
2024-08-19

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, menggelar Rapat Koordinasi Tenaga Pendidik (Dosen) yang dipimpin langsung oleh Rektor, Dr. Agustinus, M.Th., yang dilaksanakan di Aula Gedung Pascasarjana, Senin (19/08/2024).

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam bentuk diskusi yang membahas berbagai hal termasuk isu strategis yang dihadapi oleh IAKN Toraja serta peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Para dosen yang hadir sangat antusias mengikuti diskusi tersebut dan berharap dapat menghasilkan berbagai rekomendasi untuk kemajuan institusi.

Dalam sambutannya, Rektor juga mengapresiasi capaian dosen-dosen yang telah berhasil memenuhi syarat untuk memperoleh jabatan fungsional lektor. "Saya mengapresiasi capaian dosen-dosen yang telah berhasil memenuhi syarat untuk memperoleh jabatan fungsional lektor dan berharap dengan meningkatnya jumlah dosen yang memiliki jabatan fungsional, mutu pendidikan di IAKN Toraja akan semakin baik dan dapat bersaing," ucapnya.

Setelah rapat koordinasi ini selesai, dilanjutkan dengan penyerahan Penetapan Angka Kredit (PAK) Jabatan Fungsional Lektor Dosen kepada 2 (dua) orang dosen di lingkungan kampus tersebut yakni Srimart Ryeni, M.Si. dan Stephani Intan Maritho Siallagan, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Rektor IAKN Toraja menyampaikan bahwa penetapan angka kredit ini merupakan bagian penting dari upaya peningkatan kualitas dan profesionalitas dosen. "Penghargaan atas kinerja akademik yang tercermin dalam angka kredit ini tidak hanya menjadi wujud pengakuan atas dedikasi dosen dalam menjalankan tugas tri dharma perguruan tinggi, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di IAKN Toraja," tutur Dr. Agustinus.

Rapat koordinasi Tenaga Pendidik (Dosen) ini dihadiri oleh dosen tetap IAKN Toraja baik ASN maupun non ASN.

 

 

Dokumentasi & Narasi : Y. Tonno, Echa & Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.