Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

IAKN Toraja Gelar Apel Pagi

IAKN TORAJA
2024-08-12

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Mengawali kegiatan pekan ini, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, pagi ini gelar apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan gedung Rektorat IAKN Toraja, yang diikuti oleh Dosen (Tenaga Pendidik) dan Tenaga Kependidikan, Senin (12/08/2024).

Apel pagi ini dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Ismail Banne Ringgi', M.Th. selaku Pembina Apel. Dalam amanat apel pagi ini, ada beberapa hal yang disampaikan yakni:

  1. Ucapan selamat atas terpilihnya Rektor IAKN Toraja.
    "Kita bersyukur pagi ini boleh diperjumpakan di tempat ini untuk memulai aktivitas kita. Kita bersyukur dan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. Agustinus Ruben, M.Th. sebagai Rektor IAKN Toraja Periode 2024-2028. Bapak/ibu perlu kita ketahui bahwa saat ini masih ada beberapa Program Studi yang Borang Akreditasinya belum disubmit, batas submit borang terakhir tanggal 18 Agustus 2024 ", ucap Ismail Banne Ringgi'.
  2. Terkait Pembukaan Kuliah Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Agustus 2024.
  3. Melanjutkan amanat pada apel pagi ini, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Abraham Sere Tanggulungan, M.Si. menyampaikan terkait masa transisi. “Kita berharap IAKN Toraja kedepan semakin lebih baik dan kita sebagai warga IAKN Toraja siap untuk dipimpin, karena disini bukan tentang siapa yang memimpin, tapi tentang IAKN Toraja dan mengenai nasib mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di lembaga ini”, tutur Abraham Sere Tanggulungan.
  4. Penyampaian selanjutnya dari Kepala Biro AUAK, Estuningsih, SH., MM. Beliau pertama-tama menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor IAKN Toraja yang terpilih. Selanjutnya beliau juga menyampaikan terkait pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA. 2024/2025 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 15 Agustus 2024.
  5. Mengakhiri amanat apel pagi ini, Pembina Apel berpesan agar komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang selama ini terjalin agar lebih ditingkatkan lagi sehingga IAKN Toraja ini lebih baik lagi.

 

 

 

Dokumentasi & Narasi : AR.
Redaktur : SYP.