Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

IAKN Toraja Laksanakan Ibadah Akhir Pekan_Jumat, 12 Juli 2024

IAKN TORAJA
2024-07-12

Humas IAKN Toraja –  Mengakhiri pekan ini, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan ibadah rutin setiap akhir pekan pada hari kerja, tepatnya setiap Jumat. Ibadah yang berlangsung di Lantai 1 Gedung Rektorat IAKN Toraja ini dihadiri oleh pimpinan, dosen atau Tenaga Pendidik, dan Tenaga Kependidikan. Jumat, (12/7/2024).

Ibadah Akhir Pekan kali ini dipercepat dari biasanya pukul 09.00 WITA menjadi pukul 08.00 WITA mengingat ada kegiatan selanjutnya yaitu Pembukaan Pesona PTKKN Tahun 2024. Kegiatan ini menjadi bagian integral dari kehidupan kampus yang bertujuan untuk memperkuat spiritualitas dan kebersamaan.

Pada pelaksanaan ibadah akhir pekan ini dipimpin oleh Andarias Tandi Sitammu, M.Th. sebagai Pelayan Firman yang menyampaikan Firman yang terdapat dalam Kitab Filipi 4:2-9, Liturgis oleh Kalvin Karasiak Palilu, SE., Efraim Harpendi Bara, S.Kom. sebagai Operator LCD, dan Pemain Musik oleh Mahasiswa IAKN Toraja.

“Dalam suratnya kepada jemaat di Filipi, Paulus mengingatkan orang percaya agar senantiasa bersukacita, berbuat baik, tidak khawatir akan segala hal, dan bertekun dalam doa. Namun untuk mendapatkan berkat damai sejahtera, kita harus menuntun pikiran kita. Sebab tanpa kendali, pikiran kita sering membawa kita ke hal-hal yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Selain itu, kita juga mesti memperhatikan isu-isu moral dan etika yang relevan dengan kehidupan kampus dan masyarakat luas,” tutur Andarias.

Dengan adanya kegiatan ibadah rutin ini, diharapkan seluruh civitas akademika IAKN Toraja dapat terus tumbuh dan berkembang dalam iman serta tetap menjadi contoh teladan di tengah masyarakat.

 

 

 

Dokumentasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.