Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

IAKN Toraja Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

IAKN TORAJA
2024-05-20

MENGKENDEK -  Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 Tahun 2024 dengan penuh semangat. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Gedung Pascasarjana IAKN Toraja yang diikuti oleh Tenaga Pendidik (Dosen), Tenaga Kependidikan dan mahasiswa.

Upacara ini dimulai pada Pukul 08.00 WITA dengan inspektur upacara Rektor IAKN Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. Dalam amanatnya, Rektor membacakan Naskah Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dalam menyambut 116 tahun, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Rektor IAKN juga menyampaikan selamat memperingati hari kebangkitan nasional kepada seluruh peserta upacara.

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di IAKN Toraja tahun ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat kebersamaan. Seluruh peserta upacara mengikuti rangkaian acara dengan penuh antusiasme, menunjukkan bahwa semangat kebangkitan nasional tetap hidup dan menginspirasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Dengan semangat kebangkitan ini, IAKN Toraja berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih baik, melalui pendidikan yang unggul dan bermakna. (Humas IAKN Toraja)

 

 

Dokumentasi            : Rusdin
Editor                        : Ati'
Redaktur                   : SYP