Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Ibadah Akhir Pekan IAKN Toraja dirangkaikan dengan Penutupan Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

IAKN TORAJA
2024-06-07

Humas IAKN Toraja---Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Ibadah Akhir Pekan yang dirangkaikan dengan Penutup Kuliah, Penyambutan Mahasiswa PPL & PKM EKPD serta Pengutusan Mahasiswa P2K, PPL dan SPPD Semester Genap TA. 2023/2024  di Aula IAKN Toraja, Jumat (7/6/2024).

Ibadah Akhir Pekan ini diikuti oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dekan, Tenaga Pendidik (Dosen), Tenaga Kependidikan dan mahasiswa IAKN Toraja. Dengan kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat kebersamaan serta memperkuat spiritualitas seluruh keluarga besar IAKN Toraja.

Ibadah ini dipimpin oleh Dr. Yohanis Luni Tumanan, M.Th. Dalam penyampaian Firman Tuhan beliau menekankan pentingnya integritas dan ketekunan dalam mengejar ilmu pengetahuan serta kehidupan sehari-hari. "Jangan hanya mencari gelar, tetapi carilah makna dibalik setiap pelajaran yang anda terima," pesannya kepada para mahasiswa.

Dalam sambutan Rektor IAKN Toraja, Dr. Joni Tapingku, M.Th., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan perkuliahan dengan baik. "Ibadah ini bukan hanya penutup semester, tetapi juga momentum untuk bersyukur atas pencapaian kita bersama dan memohon bimbingan Tuhan untuk langkah selanjutnya," ujarnya.

Rektor juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan Praktikum untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tunjukan perilaku yang baik di tengah-tengah jemaat dan masyarakat selama melaksanakan praktek,” tutur Joni Tapingku. Selanjutnya sebelum Rektor menutup Perkuliahan semester Genap TA. 2023/2024, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja yang telah mendidik dan memberi pelayanan kepada mahasiwa di semester genap ini.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Ismail Banne Ringgi, M.Th., dalam penyampaian pengumuman mengungkapkan bahwa akan dilaksanakan semester antara pada bulan Juli mendatang, kemudian terkait pembagian link survei kepuasan kepada Mahasiswa sebagai umpan balik evaluasi perkuliahan di bulan Juli, dan mengenai pembukaan kuliah semester ganjil TA. 2024/2025 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024.

IAKN Toraja berkomitmen untuk terus menjadi lembaga pendidikan yang mengutamakan kualitas akademik serta spiritualitas, sejalan dengan visi dan misi institusi dalam mencetak generasi yang berintegritas dan berkarakter kristiani.

 



Dokumentasi : Rusdin
Editor. : AR.
Redaktur : SYP