Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Ibadah Pembukaan Kuliah Semester Ganjil IAKN Toraja TA. 2024/2025

IAKN TORAJA
2024-08-16

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja menggelar Ibadah Pembukaan Kuliah semester ganjil Tahun Akademik 2024/2025. Acara ini berlangsung  di Aula IAKN Toraja yang dihadiri oleh Pimpinan, Dosen (Tenaga Pendidik), Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa IAKN Toraja, Jumat (16/08/2024).

Ibadah ini dimulai Pukul 09.00 Wita yang dipimpin oleh Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penerimaan kembali Mahasiswa yang telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) dan P2K, Penyambutan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025, Pengutusan Mahasiswa PPL Program Studi PAK,  Mahasiswa Magang Program Studi PKAUD dan Mahasiswa Magang Micro Konseling Program Studi BKK pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen.

Pembukaan Kuliah Semester Ganjil T.A 2024/2025 ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAKN Toraja, Dr. Agustinus, M.Th. dan juga sekaligus mengutus mahasiswa PPL dan mahasiswa magang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen.

Rektor IAKN Toraja dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan harapannya untuk tahun akademik yang baru ini. "Kami berharap agar seluruh mahasiswa dapat menjalani proses belajar dengan tekun dan penuh tanggung jawab, serta menjadikan nilai-nilai Kristen sebagai landasan dalam setiap aspek kehidupan akademik," ujarnya.

Dengan adanya ibadah pembukaan kuliah ini, maka seluruh perkuliahan yang akan berlangsung pada semester ganjil ini diharapkan dapat dengan baik dan civitas akademika dapat menjalani semester baru dengan semangat dan komitmen untuk meraih prestasi terbaik. Selamat memasuki semester Gasal dan selamat bergabung untuk mahasiswa baru angkatan 2024 di IAKN Toraja.

 

 

Dokumentasi : Rusdin & Y. Tonno
Narasi : AR. & Rusdin
Redaktur : SYP.