Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Kabag Umum dan Layanan Akademik IAKN Toraja Tekankan Disiplin Waktu dalam Bekerja pada Apel Pagi

IAKN TORAJA
2024-07-01

MengkendekDalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan Gedung Rektorat Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Senin (01/07/2024), Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Layanan Akademik, Dr. Sahat Patar Lumban Gaol, S.,M.A., M.Pd., menekankan pentingnya disiplin waktu dalam bekerja kepada seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Dr. Sahat Patar Lumban Gaol, S.Sos.,M.A.,M.Pd., menyampaikan bahwa disiplin waktu merupakan salah satu kunci utama untuk kesuksesan dalam melaksanakan Tugas dan fungsi masing-masing,  meningkatkan efektivitas efisiensi dan produktivitas kerja. "Kita harus menjadikan disiplin waktu sebagai budaya kerja di lingkungan IAKN Toraja, dengan datang tepat waktu dan menyelesaikan tugas sesuai jadwal, kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kedisiplinan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme, tetapi juga menunjukkan komitmen dan tanggung jawab setiap individu dalam menjalankan tugasnya. "Saya berharap setiap dari kita dapat memulai hari dengan semangat dan disiplin, sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal bagi institusi ini," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengajak seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk saling mengingatkan dan mendukung satu sama lain dalam menerapkan disiplin waktu. "Kita semua adalah bagian dari tim yang besar dan keberhasilan kita ditentukan oleh kerja sama dan kedisiplinan setiap anggota tim," tegasnya.

Menutup arahannya pada apel pagi tersebut, Dr. Sahat menyampaikan mengenai kesiapan terkait Pelaksanaan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) PTKKN yang  akan dilaksanakan di IAKN Toraja pada tanggal 12 s.d 16 Juli 2024 mendatang. Mari kita sebagai Tuan Rumah yang baik, mempersiapkan semua yang terkait untuk  memberikan pelayananan, berkerja sama semaksimal mungkin dalam kegiatan Nasional ini sehingga bisa berjalan dengan baik nantinya.

Dengan adanya penekanan disiplin waktu ini, diharapkan seluruh Pegawai IAKN Toraja baik Dosen maupun Tenaga Kependidikan dapat bekerja lebih efektif dan efisien, serta mampu memberikan pelayanan yang optimal.

 

 

 

 

Dokumentasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.