Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Kepala Biro AUAK Selaku Pembina Apel Pagi Sampaikan Dua Hal Penting

IAKN TORAJA
2024-06-24

Humas IAKN Toraja --- Dalam pelaksanaan apel pagi yang diadakan di halaman depan Gedung Rektorat Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, senin (24/6/2024), Kepala Biro AUAK, Estuningsih, SH., MM.  menyampaikan dua poin penting terkait pelaksanaan kegiatan dan pencapaian target institusi.

Yang pertama  Kepala Biro AUAK mengingatkan suluruh  Panitia Pesona PTKKN, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan mengenai pentingnya partisipasi dan persiapan dalam menghadapi kegiatan nasional yakni Pesona PTKKN (Pekan Seni dan Olahraga Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri). Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi yang diadakan untuk meningkatkan prestasi dan memperkuat jaringan antar PTKKN di seluruh Indonesia. IAKN Toraja diharapkan dapat mendukung penuh dan memberikan yang terbaik, selaku tuan rumah nantinya, sehingga dapat mengharumkan nama institusi di kancah nasional.

Selain itu, Kepala Biro AUAK juga menekankan pentingnya pencapaian target realisasi anggaran 70% pada triwulan kedua ini. “Perlu kita ketahui bahwa hingga akhir Juni ini, IAKN Toraja ditargetkan mencapai 70% dari seluruh kegiatan yang telah direncanakan. Dukungan penuh dari seluruh civitas akademika sangat diperlukan untuk mencapai target ini. Kerja keras dan kolaborasi yang baik antar unit dan individu merupakan kunci utama untuk mencapai hasil yang optimal," Ujar Estuningsih.

Apel pagi ini dipandu oleh Rindi Indraswary Patandean, S.Pd.K. selaku pembaca susunan acara apel pagi, pemimpin barisan oleh Semuel Patandean, Doa penutup oleh Dr. Abraham S. Tanggulungan, M.Si., dan Korps. Pegawai dibacakan oleh Sarmita Sumule, S.I.Pust.

 

 

Dokumentasi : Rusdin
Editor. : AR.
Redaktur : SYP