Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Pimpin Apel Pagi IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-06-10

Humas IAKN Toraja--- Bertempat di halaman depan Gedung Rektorat Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Andarias Tandi Sitammu, M.Th. selaku pembina apel menyampaikan empat poin penting pada pelaksanaan apel pagi, Senin (10/06/2024).

Pertama, Andarias Tandi Sitammu, M.Th., menyampaikan mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang saat ini sedang berlangsung. Ia menekankan agar proses seleksi dilakukan dengan transparan dan profesional, memastikan bahwa setiap calon mahasiswa yang diterima memiliki kualitas dan komitmen untuk mengikuti pendidikan di IAKN Toraja.

Selanjutnya beliau mengingatkan pentingnya memberikan contoh yang baik kepada mahasiswa. "Kita adalah panutan bagi mahasiswa. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk berperilaku baik dan positif," tegasnya.

Poin ketiga yang disampaikan oleh pembina apel ialah pentingnya pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia mengingatkan bahwa sebagai ASN, dosen dan tenaga kependidikan IAKN Toraja harus selalu mengedepankan pelayanan utuh dan terbaik untuk kemajuan lembaga ini. Pengabdian ini adalah bentuk komitmen terhadap negara dan masyarakat. "Sebagai ASN, kita harus selalu memberikan yang terbaik dalam melayani. Selama kita masih berada di kampus ini, mari memberikan pelayanan utuh dan terbaik untuk kemajuan lembaga ini dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama," kata Andarias Tandi Sitammu.

“Pada pelaksanaan apel pagi saat ini, saya mengucapkan selamat menjalani aktivitas sepanjang minggu ini. Tuhan yang akan menolong kita, senantiasa dalam keadaan sehat dimampukan dalam menjalani tugas dan tanggungjawab masing-masing,” ucap Andarias dalam menutup arahannya.

Apel pagi ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Oktovianus Palute, S.Kom.

 

 

 

 

Dokumentasi : Rusdin
Editor. : AR.
Redaktur : SYP