Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN APEL PAGI DI IAKN TORAJA

IAKN TORAJA
2024-03-25
MENGKENDEK – Pelaksanaan apel pagi hari ini seperti biasanya diikuti oleh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Senin (25/03/2024). Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih komitmen, kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN. Apel pagi juga merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan setiap hari Senin sebelum memulai kegiatan.
Selama bulan Puasa, Apel pagi dimulai pada pukul 08.00 WITA. Bertindak sebagai Pembina Apel pagi yakni Bapak Dr. I Made Suardana, M.Th. selaku Direktur Pascasarjana IAKN Toraja, Pemimpin Barisan oleh Bapak Edwin Ballu, S.Th., M.Pd., Panca Prasetya Korp Republik Indonesia di bacakan oleh Ibu Meyannie Sangka, S.Kom., Doa oleh Ibu Yulita Pasambo Bottong, ST. Sementara yang memandu jalannya pelaksanaan Apel pagi ini dipandu oleh Pembaca Susunan Acara Apel pagi yakni Ibu Yulia Siama Malolok, S.Th., M.Pd.
Dalam amanatnya Pembina Apel Pagi mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi ada orang yang bisa diajak kerjasama namun terkadang ada juga yang sulit diajak kerjasama. Karena itu, mari tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan integritas. Jangan terpengaruh dengan orang-orang yang sulit bekerjasama.
“Saat ini kita sementara mempersiapkan borang Akreditasi maupun Re-akreditasi, dan proses audit juga berlangsung dengan baik. Lakukan dan kerjakan dengan semangat apa yang merupakan tanggungjawab kita untuk kemajuan lembaga ini. Untuk mencapai keberhasil, maka dibutuhkanlah Komitmen, Karakter, dan Kompetensi yang baik”, tutur Bapak I Made.