Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN APEL PAGI, REKTOR: PENTING UNTUK MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG BAIK

IAKN TORAJA
2024-05-13

MENGKENDEK---Bertempat di halaman depan Gedung Rektorat IAKN Toraja, telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Rektor IAKN Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. dan diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja, Senin (13/5/2024).

Dalam arahannya Rektor menekankan kepada seluruh Dosen, Tenaga Kependidikan bahkan mahasiswa IAKN Toraja untuk membangun komunikasi dengan baik. “Hal pertama yang saya mau tekankan disini ialah sebagaimana tertuang dalam Pancasila dan Korps yang telah dibacakan dalam apel pagi yakni mengenai ketakwaan kita. Perlu digarisbawahi bahwa bagaimanapun lembaga ini ialah lembaga keagamaan, karena itu soal ketakwaan/keberimanan itu mesti kita jaga. Keberimanan itu kita bisa pahami secara luas tetapi juga dalam menyangkut banyak hal kita mesti menjadi contoh termasuk dalam hal perilaku sebagai ASN Kemenag. Dalam banyak hal perlu kita tekankan mengenai pentingnya membangun komunikasi dengan baik. Saya selalu tekankan bahwa jika ada masalah, mari kita selesaikan dengan baik dan tentunya dengan membangun komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya. Jadi harapan saya, jika kita mau menciptakan budaya (iklim) kerja yang sehat, maka mari membangun komunikasi yang baik.

Beliau juga menyampaikan mengenai agenda kegiatan minggu ini. Hari ini kita akan kedatangan tamu dari STTBI dalam rangka penandatanganan MoU, kemudian hari ini dan sepanjang minggu ini akan berlangsung ujian Proposal Skripsi Program Studi Teologi.

Menutup arahan dalam Apel pagi tersebut, Rektor mengucapkan selamat kepada PPPK yang baru bergabung di IAKN Toraja. “Selamat datang dan selamat bergabung bagi Bapak/Ibu PPPK di keluarga besar IAKN Toraja, selamat melayani,” ucap Bapak Joni Tapingku.

Apel pagi ini dipandu oleh Ibu Rindi Indraswary Patandean, S.Pd.K. yang bertugas untuk membacakan Susunan Acara Apel Pagi, Doa Penutup oleh Bapak Gusti Randa, S.Pd.K., M.Th., Pemimpin Barisan oleh Bapak Semuel Patandean. Sementara Korps Pegawai dibacakan oleh Ibu Ones Kristiani Rapa', S.Th., M.Si.