Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pelaksanaan Apel Pagi Rutin IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-07-22

Humas IAKN Toraja –--- Pagi ini, Senin tanggal 22 Juli 2024 Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Apel pagi Rutin di halaman depan Gedung Rektorat IAKN Toraja tepatnya pukul 07.40 s.d 08.00 WITA.

Apel pagi ini diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja. Apel pagi merupakan salah satu wadah untuk menyampaikan rencana kegiatan serta evaluasi, tempat untuk menyamakan visi serta semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kehadiran dalam mengikuti apel pagi menjadi simbol dari kedisiplinan dan komitmen dalam menjaga serta membangun kerja sama yang erat dalam menjalankan tugas di IAKN Toraja.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Setrianto Tarrapa, M.Pd.K. selaku Pembina Apel, dalam amanatnya menyampaikan 3 (tiga) poin penting. “Kita bersyukur atas perkenan Tuhan sehingga kita bisa berjumpa di awal pekan ini dalam keadaan sehat dan siap melanjutkan tugas dalam lima hari kedepan,” tuturnya.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan Bersama. Pertama: kita memang terbatas dalam hal Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya yang lain. Namun keterbatasan itu bisa kita minimalisir dengan cara membangun kerja sama yang baik. Sesuatu tidak akan bisa kita kerjakan dan selesaikan tanpa adanya kemauan, tanggungjawab terhadap tugas dan fungsi, serta kerja sama yang baik dengan pihak-pihak lain.

“Terima kasih atas kerja sama kita dalam pelaksanaan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) yang telah berlangsung dengan baik. Kita bersyukur karena selama pelaksanaan Pesona, semua pihak bergerak untuk kebersamaan. Kita berharap kebersamaan dan kerja sama ini dapat terus tercipta di lembaga kita ini,” ucap Setrianto Tarrapa’.

Mengakhiri amanat pada apel pagi ini, beliau menyampaikan terkait kegiatan minggu ini. “Minggu ini akan dilaksanakan Ujian Skripsi pada Program Studi Teologi Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen. Dan hari ini juga akan berlangsung Tes Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Mandiri Gelombang kedua, semoga semua ini bisa kita atur bersama dan boleh berlangsung dengan baik,” pungkasnya.

Apel pagi ini ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Serdianus, M.Pd.

 

 

 

Dokumentasi : Rusdin
Narasi : AR.
Redaktur : SYP.