Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pelaksanaan Ibadah Rutin Akhir Pekan IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-09-20

Mengkendek, Humas IAKN Toraja — Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja terus melakukan pembinaan rohani untuk meningkatkan spiritualitas melalui pelaksanaan ibadah akhir pekan yang diadakan setiap hari Jumat, yang diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja.

Ibadah rutin ini dilakukan dengan penuh hikmat setiap Jumat pagi yang dimulai pada pukul 09.20 di Lobby Lantai 1 Gedung Rektorat. Selain sebagai sarana refleksi spiritual, ibadah ini juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antar civitas akademika IAKN Toraja. Dalam setiap kesempatan, acara diisi dengan puji-pujian, doa bersama, serta renungan Firman Tuhan. Ibadah kali ini dipimpin oleh Tri Oktavia Hartati Silaban, Ph.D. sebagai Pelayan Firman, Liturgis oleh Ferdi Sapan Alextian, M.Psi., dan Pemain Musik oleh Yonathan Tonno, S.Th. (Jumat, 20/9/2024)

Pada ibadah akhir pekan ini, Firman Tuhan yang disampaikan oleh Tri Oktavia Hartati Silaban, Ph.D. terdapat dalam kitab Kolose 3:23 yang berbuyi “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”. Tema yang diangkat pada ibadah akhir pekan ini yakni “Bekerjalah dengan Integritas dan Dedikasi”.

Kegiatan ini diharapkan terus menjadi bagian integral dari kehidupan di IAKN Toraja, memberikan dampak positif bagi perkembangan rohani setiap individu yang terlibat. Ibadah akhir pekan ini menjadi momentum untuk memulai kegiatan dengan hati yang damai dan jiwa yang siap menjalani aktivitas dengan semangat baru.

 

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.