Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pelaksanaan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Prodi Pastoral Konseling

S1 PASKON
2024-07-19

Humas IAKN Toraja –-- Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melalui Program Studi Pastoral Konseling pada Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen (FTSK) melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) di SMA Kristen Makale, Jumat (19/07/2024).

Pengabdian kepada Masyarakat ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut siswa baru kelas X di SMA Kristen Makale, Kabupaten Tana Toraja. Pelaksana kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yakni Prodi Pastoral Konseling tidak hanya melibatkan siswa kelas X saja, tetapi juga mengajak semua siswa yang ada di SMA Kristen Makale dalam menghayati identitas mereka untuk menjadi segambar dan serupa dengan Allah.

Kegiatan PkM ini dimulai  dengan ibadah, kemudian dilanjutkan dengan ice breaking, games dan konseling kelompok. Para siswa begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan dari awal hingga selesainya.

Adapun yang melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) di SMA Kristen Makale yakni Koordinator Program Studi Pastoral Konseling, Yelinda Sri Silvia, M.Th., Dosen (Tenaga Pendidik), Tenaga Kependidikan, dan juga Mahasiswa Prodi Pastoral Konseling.

 

 

 

Dokumentasi : William
Narasi : AR.

Redaktur : SYP.