Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pelaksanaan Kegiatan Strategi Akselerasi Pelayanan Terintegrasi di IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-09-23

Toraja Utara, Humas IAKN Toraja — Dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terintegrasi, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan kegiatan Strategi Akselerasi Pelayanan Terintegrasi di IAKN Toraja. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni tanggal 23 s.d 24 September 2024 di Hotel Misiliana, Kabupaten Toraja Utara.

Dr. Sahat Patar Lumban Gaol, S.Sos., M.A., M.Pd., selaku ketua panitia dalam laporan menyampaikan bahwa riview SOP ini seyogianya dilaksanakan pada bulan Februari lalu namun karena satu dan lain hal, sehingga kegiatan ini baru dilaksanakan. "Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 orang yang terdiri dari Pimpinan, Panitia, dan Peserta. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai hari ini sampai besok," tuturnya.

 Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAKN Toraja, Dr. Agustinus, M.Th. Dalam sambutannya menekankan pentingnya kerja sama, koordinasi, dan pentingnya peranan top leader dalam sebuah organisasi. Seorang pemimpin bertugas untuk berpikir (memikirkan ide-ide/gagasan untuk kemajuan lembaga).

Melanjutkan sambutannya, Dr. Agustinus berpesan kepada setiap pemilik kegiatan baik pada unit, lembaga, subbag, fakultas maupun pascasarjana agar terlebih dahulu membuat rancangan hasil dari kegiatan yang akan dilaksanakan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pelayanan terintegrasi dapat diterapkan di IAKN Toraja, sehingga pelayanan kepada publik tidak dilakukan secara terpisah.

 

 

 

Dokumentasi : Tim Dokumentasi
Narasi : AR.
Redaktur : SYP.