Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN RAPAT KERJA IAKN TORAJA TAHUN 2024

IAKN TORAJA
2024-04-25

MAKASSAR –- Dalam rangka mengevaluasi dan pematangan pelaksanaan kegiatan, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Novotel Makassar Grand Shayla pada tanggal 22 s.d 24 April 2024.

Rapat Kerja ini dibuka Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen, Ibu Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd. Tema yang diusung untuk Raker tahun ini yakni “ Kerja Cerdas, Tuntas, Berkualitas Menuju Universitas”.

Tujuan pelaksanaan Rapat Kerja ini sebagaimana yang disampaikan oleh Rektor IAKN Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. dalam sambutannya bahwa “tujuan kegiatan ini ialah untuk mengevaluasi kinerja pada triwulan pertama tahun 2024 ini dan untuk menyusun rencana atau rancangan kerja prioritas Tahun 2024. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa kita perlu menyatukan komitmen dalam mewujudkan pakta integritas yang telah di tanda-tangani di hadapan Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen”.

Kegiatan ini diikuti oleh para pimpinan baik lembaga maupun Fakultas/Pascasarjana, unit, Subbag serta perwakilan Dosen. Hadir pada kegiatan ini Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua STFT Jaffray Makassar.