Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN REVIU PNBP

IAKN TORAJA
2023-07-14

Mengkendek -  Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja menerima kedatangan Tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemeneterian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) dalam rangka melakukan reviu Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang dilakukan sejak hari Senin, 10 Juli 2023.

Tim Itjen Kemenag RI yang berkunjung ke IAKN Toraja ini dipimpin oleh Bapak Harnoko selaku Pengendali Teknis bersama Bapak Moh. Anshari selaku Ketua Tim dan 2 (dua) orang anggota Tim lainnya yang juga melaksanakan reviu PNBP di IAKN Toraja yakni Bapak Maulana dan Ibu Asma Ivadati, yang diterima oleh Rektor Rektor IAKN Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. yang didampigi oleh Wakil Rektor Bidang Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Bapak Dr. Abraham Sere Tanggulungan, M.Si., Kepala Biro AUAK, Ibu Estuningsih, SH., MM., Kepala dan Sekretaris SPI, Bapak Marthinus Kabe, M.Pd.K. dan Ibu Merry Adeng, M.Pd., Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik Biro AUAK, Bapak Sahat Patar Lumban Gaol, S.Sos., M.A., M.Pd., dan Kabag serta Para Kasubbag TU Fakultas.

Pelaksanaan reviu PNBP di IAKN Toraja yang dijadwalkan sampai tanggal 15 Juli 2023 ini diawali dengan pemaparan dasar atas pelaksanaan reviu oleh Pengendali Teknis dan dilanjutkan kemudian dilanjutkan dengan memaparkan proses pelaksanaan reviu PNBP oleh Ketua dan Anggota Tim.