Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

PELAKSANAAN TREASURY GOES TO CAMPUS

IAKN TORAJA
2024-03-20

MENGKENDEK – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan Republik Indonesia tahun 2024, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Makale menyelenggarakan  Treasury Goes To Campus. Program Treasury Goes To Campus merupakan kegiatan rangkaian dari Hari Bakti Perbendaharaan yang jatuh pada tanggal 14 Januari.

Salah satu tujuan dari rangkaian kegiatan Treasury Goes To Campus yakni memberkan gambaran peran Treasury dan Fiscal kepada masyarakat luas yang salah satunya adalah pihak civitas dan akademisi.

Melalui kegiatan Treasury Goes To Campus ini, pegawai Kementerian Keuangan di daerah memperkenalkan beragam fungsi Kementerian Keuangan yang ada di instansi tersebut termasuk bagaimana peran Kementerian Keuangan dalam upaya menjaga perekonomian bangsa.

Melihat betapa pentingnya kegiatan tersebut, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Makale melaksanakan Treasury Goes To Campus di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, yang dibawakan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A2 Makale, Bapak Pierra Santos H.L Tobing, S.S.T., Ak., S.H., M.Com.(Adv).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Maret 2023 di Aula Pascasarjana IAKN Toraja, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Bapak Dr. Abraham Sere Tanggulungan, M.Si.

Treasury Goes To Campus yang dilaksanakan ini, diikuti oleh puluhan Mahasiswa IAKN Toraja yang berasal dari berbagai Program Studi.