Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Koordinator Prodi Psikologi Kristen FKIPK IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-05-22

MENGKENDEK---Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Dr. Joni Tapingku, M.Th, melantik dan mengambil sumpah jabatan Koordinator Program Studi Psikologi Kristen pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen. Kegiatan ini berlangsung di Ruang pertemuan lantai 1 Gedung Rektorat dan dihadiri oleh Kepala Biro AUAK, Dekan dan Wakil Dekan 1 FKIPK, Tenaga Pendidik (dosen) dan Tenaga Kependidikan. (Rabu, 22/5/2024).

Pebe Untung, M.Pd yang sebelumnya merupakan seorang dosen pada program studi Psikologi Kristen, kini dilantik sebagai Koordinator Program Studi Psikologi Kristen pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen (FKIPK) menggatikan Feriyanto, M.Psi. yang telah menjabat sebagai Koordinator Prodi Psikologi Kristen selama kurang lebih tiga tahun.

Usai mengambil sumpah, Rektor IAKN Toraja, Dr. Joni Tapingku, M.Th, memberi sambutan. Dia menekankan pentingnya peran koordinator program studi dalam mengembangkan kurikulum dan mendukung proses belajar mengajar.

"Kami yakin, dengan pengalaman yang dimiliki, Program Studi Psikologi Kristen akan semakin maju dan berkontribusi signifikan dalam pengembangan ilmu psikologi yang berbasis nilai-nilai Kristen” tuturnya.

Tidak lupa, Rektor IAKN Toraja tersebut juga memberi arahan kepada seluruh PPPK agar bekerja dengan tulus dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saat ini. Beliau juga berpesan kepada seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk senantiasa membangun komunikasi yang baik karena komunkasi merupakan kunci utama dalam terlaksananya tugas dan tanggung jawab.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Program Studi Psikologi Kristen IAKN Toraja dapat terus berinovasi, siap menghadapi tantangan dunia kerja dan memberi dampak positif bagi masyarakat luas.

Pada kegiatan pelantikan ini pula, dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional Dosen kepada Dr. Yosef Patandung, M.Pd., Theo Dedy Palimbunga, M.Pd. dan Oktoviandy, M.Si. (Humas IAKN Toraja)

 

 

 

Dokumentasi            : Rusdin
Editor                         : Ati'
Redaktur                   : SYP