Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Rektor IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-08-28

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Perangkat Rektor pada hari ini, Rabu (28/08/2024) yang berlangsung di ruang Pertemuan Lt. 3 Gedung Rektorat IAKN Toraja.

Adapun perangkat Rektor yang dilantik oleh Rektor IAKN Toraja, Dr. Agustinus, M.Th. yakni Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Setrianto Tarrapa, M.Pd.K., dan Dr. Syani Bombongan Rante Salu, M.Pd.K. sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Rektor IAKN Toraja, Dr. Agustinus, M.Th., memberi sambutan. Dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar para wakil rektor yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di IAKN Toraja. “Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang tinggi, kita bisa mewujudkan visi dan misi IAKN Toraja untuk menjadikan institusi pendidikan yang unggul dan berdaya saing,” ujar Rektor.

Setelah prosesi pelantikan, para wakil rektor yang baru dilantik menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada mereka. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta berharap dapat berkontribusi secara maksimal dalam memajukan IAKN Toraja.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Senat IAKN Toraja, Ketua dan Sekretaris SPI, Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik, Kepala Bagian TU. FTSK, Kasubbag TU. Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kasubbag Layanan Akademik, Kasubbag TU. FKIPK, Kasubbag TU. FBKK, serta Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja yang turut menyaksikan dan memberikan selamat serta doa terbaik kepada para pejabat yang baru dilantik.

 

 

 

Dokumentasi : Y. Tonno
Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.