Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Penandatanganan Kerja Sama antara FTSK IAKN Toraja dengan Balai Litbang Agama

S1 SAA
2024-05-03

MAKASSAR--- Dalam rangka pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi dalam hal ini mencakup Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Prodi Studi Agama-agama (SAA) pada Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melakukan kerja sama dalam hal ini Implementation of Arrangement (IA) dengan Balai Litbang Agama Makassar.

Perjanjian Kerja Sama ini ditandai dengan penandatanganan naskah IA yang dalam hal ini ditandatangani oleh Koordinator Prodi SAA, Bapak Dr. Rannu Sanderan, M.Th. dan Dekan FTSK Bapak Syukur Matasak, M.Th. dengan Kepala Balai Litbang Agama Makassar, Bapak Dr. H. Saprillah, S.Ag., M.Si., pada tanggal 3 Mei 2024 di Hotel Claro Makassar.

Kerja sama yang dilakukan ini dalam hal penyebaran literasi keagamaan melalui publikasi jurnal, dimana Balai Litbang Agama Makassar akan memberikan masukan dan evaluasi terhadap artikel-artikel yang diajukan untuk dipublikasikan dalam Jurnal Melo: Jurnal Studi Agama-Agama IAKN Toraja dengan tujuan memastikan kualitas setiap tulisan yang dipublikasikan.

Tujuan dilaksanakannya kerja sama ini meliputi pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi (dharma penelitian kolaborasi), konrtibusi sebagai mitra bestari pada Jurnal Melo: Jurnak Studi Agama-agama IAKN Toraja, dan publikasi bersama.

Dengan adanya penandatanganan kerja sama ini, diharapkan IAKN Toraja dengan Balai Litbang Agama Makassar terus berkomitmen bekerja sama dalam mendukung penyebaran literasi keagamaan yang berkualitas melalui publikasi jurnal.