Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Penerimaan Mahasiswa IAKN Toraja oleh Dekan Fakultas Teologi UKSW

S1 SOSAG
2024-09-02

Humas IAKN TorajaDalam rangka pelaksanaan program Kuliah Bersama, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN Toraja) dalam hal ini Program Studi Sosiologi Agama pada Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen, mengutus mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan di kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) selama 1 (satu) semester.

Kegiatan ini merupakan salah satu tindaklanjut atau implementasi dari Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen IAKN Toraja dengan Fakultas Teologi UKSW.

Mahasiswa yang diutus sebanyak 7 (tujuh) orang, akan mengikuti perkuliahan di UKSW pada Program Studi S1 Ilmu Teologi, Fakultas Teologi. Fakultas Teologi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) adalah lembaga pendidikan Teologi di dalam lingkungan Universitas Kristen Satya Wacana yang bersifat ekumenis dan interdenominasi, serta didukung oleh gereja-gereja pendukung UKSW yang berjumlah 18 sinode. 

Dekan Fakultas Teologi UKSW, Pdt. Izak Lattu, Ph.D. menerima ketujuh mahasiswa IAKN Toraja yang melaksanakan program Kuliah Bersama di Ruang 206 kampus UKSW, pada hari Senin, 2 September 2024. Ketujuh mahasiswa tersebut didampingi oleh dua orang Dosen IAKN Toraja yakni Dr. Amos Susanto, M.Th. selaku Koordinator Program Studi Sosiologi Agama dan Jems Alam, M.Si.

 

 

 

Narasi : AR.
Redaktur : SYP.