Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Ramah Tamah Dharma Wanita Persatuan IAKN Toraja

IAKN TORAJA
2024-10-18

Mengkendek, Humas IAKN Toraja--- Dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan berbagi pengalaman antar pengurus maupun anggota, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan kegiatan Ramah Tamah yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan antusiasme. Acara ini menjadi momen penting bagi suatu organisasi dalam mempererat hubungan serta memperkenalkan anggota baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di IAKN Toraja ini diawali dengan sesi perkenalan, dimana setiap anggota memperkenalkan diri satu per satu. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang akrab dan membangun kedekatan diantara para anggota.

Ketua Dharma Wanita Persatuan IAKN Toraja, Ny. Novianty A. Ruben menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi langkah awal dalam memperkuat solidaritas dan kerjasama antar anggota.

Sebelum melaksanakan acara ramah tamah, DWP IAKN Toraja terlebih dahulu melaksanakan kegiatan tanam bunga. Selain perkenalan, acara Ramah Tamah ini juga diisi dengan diskusi ringan terkait kegiatan-kegiatan DWP ke depannya. Para anggota tampak bersemangat dalam menyampaikan ide dan rencana untuk memperkuat peran Dharma Wanita Persatuan di lingkungan IAKN Toraja.

 

 

 

Dokumentasi & Narasi: Rusdin
Editor. : AR.
Redaktur : SYP