Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Rektor IAKN Toraja Adakan Pertemuan dengan Dosen Non ASN

IAKN TORAJA
2024-08-27

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Usai melaksanakan ibadah Awal Pekan, Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Dr. Agustinus, M.Th., mengadakan pertemuan dengan para dosen non ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan kampus. Pertemuan ini dilaksanakan di Aula Bukit Kasih IAKN Toraja, Senin (26/08/2024).

Adapun agenda pertemuan ini terkait Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN). NIDN merupakan sebuah identitas yang sangat penting bagi dosen dalam melanjutkan karir sebagai pengajar. Rektor menekankan pentingnya NIDN bagi setiap dosen termasuk dosen non ASN, terutama dalam upaya peningkatan kualitas dan pengakuan formal atas kontribusi mereka di dunia pendidikan tinggi. "Kita harus memastikan bahwa setiap dosen yang berkontribusi di kampus ini mendapatkan hak-hak akademisnya, termasuk pengurusan NIDN. Kami akan mendampingi dan memberikan dukungan penuh agar para dosen dapat memenuhi persyaratan administratif dan akademik yang dibutuhkan," tutur Rektor, Dr. Agustinus.

Dosen yang hadir dalam pertemuan ini menyambut baik inisiatif Rektor dan mengungkapkan rasa syukur atas perhatian yang diberikan. Pertemuan ini diakhiri dengan diskusi bersama terkait proses pengurusan NIDN bagi dosen yang memenuhi syarat.

Pada pertemuan ini pula dilaksanakan penyerahan Penetapan Angka Kredit (PAK) Jabatan Fungsional Lektor Dosen kepada 2 (dua) orang dosen di lingkungan kampus tersebut yakni Deflit Dujerslaim Lilo, M.Th. dan Resky Purnamasari Nasaruddin, M.Si.

Dalam sambutannya, Rektor IAKN Toraja mengapresiasi dedikasi dan komitmen kedua dosen tersebut dalam meningkatkan kualitas pendidikan di IAKN Toraja. "Penetapan angka kredit (PAK) ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang telah dicapai, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi lebih besar dalam dunia akademik," ujar Rektor.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan para dosen non ASN yang mengajar di IAKN Toraja semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kompetensi dan berkontribusi lebih besar bagi lembaga.

 

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.