Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Rektor IAKN Toraja Hadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan KPPN Makale

IAKN TORAJA
2024-08-15

Humas IAKN Toraja --- Humas IAKN Toraja - Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Dr. Agustinus, M.Th., yang ditemani Perencana Ahli Pertama IAKN Toraja, Imelda T., SE. mengadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan KPPN Makale yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makale. Acara ini berlangsung di aula KPPN Makale, Kamis 15 Agustus 2024 dan dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah, lembaga pendidikan, serta para pemangku kepentingan lainnya.

Kegiatan FKP ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan konsultasi antara KPPN dengan berbagai pihak terkait, khususnya dalam bidang pengelolaan keuangan negara. Dalam forum ini, dibahas berbagai isu strategis terkait dengan pengelolaan anggaran, pelaksanaan anggaran di daerah, serta upaya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran.

"Melalui forum ini, kami mendapatkan banyak masukan berharga terkait pengelolaan anggaran yang lebih efisien dan efektif, yang tentunya sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di IAKN Toraja, dan sinergitas pengelolaan keuangan untuk mencapai setiap tujuan pembiayaan negara," ujar Rektor IAKN Toraja, Agustinus.

Pada kegiatan Forum Konsultasi Publik ini, peserta diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan narasumber yang didalamnya tertuang pertanyaan dan saran konstruktif untuk perbaikan pengelolaan anggaran kedepannya.

Imelda yang bertugas pada bagaian perencanaan di IAKN Toraja, juga menyimak materi dan diskusi pada kegiatan FKP ini, yakni prosedur dan kebijakan terkait pengelolaan anggaran. Semoga apa yang dipaparkan oleh narasumber pada kegiatan ini, dapat diimplementasikan dalam perencanaan keuangan IAKN Toraja ke depannya.

 

 

 

Narasi : Rusdin
Editor. : AR.
Redaktur : SYP.