Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Rektor IAKN Toraja Sampaikan Tiga Poin Penting pada Apel Pagi

IAKN TORAJA
2024-08-26

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Dr. Agustinus, M.Th., bertindak sebagai Pembina apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan gedung Rektorat hari ini, Senin (26/8/2024).

Dalam amanatnya, Rektor menyampaikan tiga poin utama untuk pengembangan institusi yakni ATM : Akses, Tata Kelola, dan Mutu.

  1. Akses, Rektor menegaskan agar terus meningkatkan dan membuka akses bagi semua orang untuk pengembangan baik mahasiswa, Tenaga Kependidikan, maupun Tenaga Pendidik (Dosen) dengan tetap memberikan pelayanan secara profesional. “Berikan pelayanan secara profesional, tetapi buka akses bagi semua orang untuk pengembangan, termasuk bagi mahasiswa, Tenaga Kependidikan, maupun bagi Tenaga Pendidik (Dosen),” tegasnya.
  2. Tata Kelola, Rektor menekankan pentingnya meningkatkan tata kelola. “Tingkatkan terus tata kelola kita dan akan ada pendampingan-pendampingan yang kami akan kerjakan mengenai tata kelola kita. Hari ini akan ada pertemuan dengan dosen-dosen Non ASN yang mengajar di lembaga ini. Kita upayakan dosen-dosen yang mengajar dan betul-betul mau mengabdi di kampus ini memiliki NIDN/NUPTK yang berasal dari lembaga ini (NIDN/NUPTK-nya tidak berasal dari PT lain). Jadi upayakan tata kelola ini menjadi skala prioritas dalam satu minggu ini karena batas waktunya hanya sampai tanggal 30 Agustus 2024,” tuturnya.
  3. Poin terakhir yang disampaikan ialah Mutu. “Bapak/ibu, tetaplah sehati menjaga kebersamaan dan mari kita bekerjasama supaya mutu yang kita harapkan bisa terwujud. Mutu pekerjaan dan pelayanan harus kita tingkatkan untuk kemajuan lembaga ini. Kita berharap semoga harapan kita untuk lembaga ini (menjadi universitas) bisa terwujud,” pungkas Rektor, Dr. Agustinus.

 

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.