Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Sosialisasi Pencegahan atau Penanggulangan HIV-AIDS

FTSK
2024-05-06

MENGKENDEK---Dalam rangka implementasi kerja sama antara Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen (FTSK) dengan Rumah Sakit Elim Rantepao, kedua pihak melaksanakan kegiatan yakni Sosialisasi Pencegahan/Penanggulangan HIV/AIDS. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja pada hari Senin, 6 Mei 2024.

Penyampaian materi/sosialisasi dilakukan oleh pihak RS Elim Rantepao yang dihadiri  sejumlah Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa IAKN Toraja. Sosialisasi ini dilaksanakan guna meningkatkan kesehatan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan IAKN Toraja.

Dengan pemateri yang ahli dan berpengalaman, diharapkan baik Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa IAKN Toraja berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang semakin berkualitas.

Sosialisasi ini dibuka secara resmi Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan, dan Kerja Sama Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen, Fajar Kelana, M.Th.