Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Wakil Rektor 1 IAKN Toraja Pimpin Apel Pagi “Ramah dalam Memberikan Pelayanan”

IAKN TORAJA
2024-09-02

Mengkendek, Humas IAKN TorajaWakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K., menjadi pembina apel pagi yang diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja di halaman depan Gedung Rektorat, Senin (02/09/24).

Pada apel pagi tersebut, pembina apel menyampaikan agar dosen dan tenaga kependidikan IAKN Toraja selalu bersikap ramah dalam bekerja, terutama dalam memberikan pelayanan. Kita semua adalah pelayan bagi mahasiswa, dan sikap ramah serta santun adalah kunci dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Mahasiswa adalah masa depan bangsa dan sudah menjadi tanggung jawab kita untuk membimbing mereka dengan penuh kasih sayang dan penrhatian," tiutur Dr. Sanda Mongan dalam arahannya.

Ia juga mengingatkan pentingnya kerja sama dan koordinasi antarpegawai dalam menciptakan lingkungan kampus yang nyaman dan kondusif bagi seluruh warga kampus. Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K berharap, melalui sikap ramah dan profesional dalam menjalankan tugas, IAKN Toraja dapat terus memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas dan berdampak positif bagi masyarakat.

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.