Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Wakil Rektor II IAKN Toraja sebagai Pembina Apel pagi di awal Juni 2024

IAKN TORAJA
2024-06-03

Humas IAKN Toraja--- Pada apel yang digelar pagi ini di halaman depan Gedung Rektorat Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Abraham Sere Tanggulungan, M.Si., menyampaikan pentingnya optimalisasi kinerja bagi seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan. Apel pagi ini diikuti oleh Dosen (Tenaga Pendidik) dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja, Senin (03/06/2024).

Dalam arahannya, Dr. Abraham S. Tanggulungan, M.Si. menekankan bahwa setiap individu di lingkungan IAKN Toraja harus terus meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja mereka. "Kita harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk mencapai visi dan misi institusi ini. Optimalisasi kinerja bukan hanya pada tanggungjawab individu, tetapi juga merupakan upaya kolektif yang memerlukan kolaborasi dan koordinasi yang baik," ujarnya.

Beliau juga menggarisbawahi pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Menurutnya, sikap tersebut akan membantu dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung kemajuan akademik serta administrasi kampus. "Kita harus selalu menjaga integritas dalam setiap tindakan kita, karena itulah yang menjadi dasar kepercayaan dan penghargaan dari seluruh pemangku kepentingan," tambahnya.

Apel pagi ini diakhiri dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Andarias Manting, S.Th., sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas dan kerja selama satu pekan kedepan agar dimampukan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Dengan adanya penekanan pada optimalisasi kinerja ini, diharapkan IAKN Toraja dapat terus berkembang dan menjadi institusi yang unggul, serta mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dan berintegritas.

 

 

 

Dokumentasi : Rusdin
Editor. : AR.
Redaktur : SYP