Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Wakili Rektor IAKN Toraja, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Buka Kegiatan Pelatihan Teknis yang Digelar oleh SPI

IAKN TORAJA
2024-08-29

Humas IAKN Toraja --- Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja dalam hal ini Satuan Pengawas Internal (SPI) menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Teknis Audit Internal dan Teknik Penyusunan Laporan Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Misiliana, Toraja Utara, Kamis (29/08/2024). Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K., mewakili Rektor IAKN Toraja membuka secara resmi kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Warek Bidang Akademik dan Kelembagaan menyampaikan pentingnya pelatihan teknik dalam upaya memperkuat sistem pengawasan internal yang di lingkungan IAKN Toraja. "Pelatihan ini sangat penting bagi kita semua, terutama bagi anggota SPI agar dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan lebih efektif dan efisien," ujar Dr. Sanda Mongan.

Selain itu, beliau juga menekankan bahwa penguatan fungsi SPI sangat dibutuhkan dalam penyusunan laporan setiap kegiatan di IAKN Toraja. "Melalui pelatihan ini, kita berharap dapat meningkatkan kualitas audit internal dan laporan kegiatan sehingga dapat mendukung pencapaian tujuan institusi," tambahnya.

Pelatihan ini dihadiri oleh pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan IAKN Toraja, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman teknis terkait audit internal dan tata cara penyusunan laporan kegiatan yang sesuai dengan standar yang berlaku.

 

 

 

Dokumentasi : Ascteria
Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.