Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

IAKN Toraja Ikuti Technical Meeting Lomba Senam Kreasi Tingkat Kabupaten Tana Toraja

IAKN TORAJA
2024-08-19

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Dalam rangka mendukung penyelenggaraan kegiatan olahraga yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja akan berpartisipasi mengikuti lomba senam kreasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2024 di Plasa Kolam Makale. Lomba ini akan diikuti oleh perwakilan Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja.

Lomba senam kreasi yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Toraja ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, HUT Kabupaten Tana Toraja ke-67 dan Hari Jadi Toraja ke-777.

Sehubungan dengan persiapan lomba tersebut, panitia lomba mengadakan Technical Meeting yang dilaksanakan di Aula Dinas Pariwisata dan Olahraga, Senin 19 Agustus 2024. Technical Meeting ini diikuti oleh Humas, Rusdin Arruan Papi, S.Kom.I. sebagai utusan IAKN Toraja.

Technical meeting yang dihadiri oleh berbagai perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Instansi Vertikal dan Organisasi Lembaga Masyarakat dan Keagamaan di Tana Toraja ini, membahas detail teknis terkait lomba yang akan digelar. Humas IAKN Toraja hadir untuk memastikan persiapan yang matang dalam mengikuti perlombaan ini, termasuk memahami peraturan, penilaian, serta teknis pelaksanaan yang akan diterapkan oleh panitia.

 

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.