Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

IBADAH AKHIR PEKAN IAKN TORAJA (03 MEI 2024)

IAKN TORAJA
2024-05-03
MENGKENDEK - Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Ibadah yang sudah menjadi rutinitas setiap Akhir Pekan pada hari Jumat oleh Pegawai baik itu tenaga Pendidik maunpun Tenaga Kependidikan di IAKN Toraja. Ibadah Akhir Pekan ini adalah Ibadah perdana di awal Bulan Mei 2024 menjadi saksi bagi kebangunan rohani yang menggugah hati.
 
Dalam ibadah yang penuh makna, Pegawai IAKN Toraja berkumpul untuk mempersembahkan pujian dan penyembahan kepada Tuhan. Dalam suasana yang penuh semangat, ibadah tersebut tidak hanya menjadi tempat mendekatkan diri kepada Tuhan, tetapi juga sebagai wadah untuk saling mempererat tali persaudaraan.
 
Dengan kehadiran rohani yang kuat, para peserta ibadah dibawa dalam perjalanan spiritual yang mendalam.
 
Bapak Dr. Yonatan Sumarto, M.Th. yang memimpin Ibadah memberikan khotbah yang menginspirasi, menyoroti nilai-nilai kehidupan yang mendorong untuk kebaikan dan pelayanan kepada sesama sebagaimana dalam Kitab Roma 6:1-13.
Dengan demikian Mahasiswa dan Pegawai IAKN Toraja pun melakukan aktivitas dengan hati yang penuh semangat dan tekad untuk menjalani hidup dengan penuh dedikasi bagi Tuhan dan sesama.
Ibadah ini dipandu oleh Bapak Joffri Herman, S.IP., M.Si. selaku Pemandu Liturgi (Liturgis), Pemain Musik oleh Bapak Darius, M.Th., Levi sebagai Operator LCD, dan Kolektan oleh Ibu Sarce Tandung.