Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

KABAG UMUM DAN LAYANAN AKADEMIK PIMPIN APEL PAGI IAKN TORAJA

IAKN TORAJA
2024-04-29

MENGKENDEK---Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik, Bapak Sahat Patar Lumban Gaol, S., M.A., M.Pd. memimpin pelaksanaan Apel Pagi kali ini, Senin (29/04/2024) yang bertempat di halaman depan Gedung Rektorat IAKN Toraja.

Dalam arahannya, Kabag Umum dan Layanan Akademik menekankan beberapa hal. Pertama kita bersyukur kepada Tuhan atas waktu yang baik ini, dimana kita berkumpul untuk melaksanakan Apel pagi sebelum kita melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita. "Pada saat ini perkenankan saya menyampaikan beberapa hal yakni point pertama mengenai disiplin terutama dalam pelaksanaan apel pagi ini. Perlu diingatkan bagi kita bahwa disiplin itu dimulai dari Apel pagi karena apel pagi akan mengingatkan kita bahwa kita siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita. Karena itu, mari kita mendisiplinkan diri setiap hari dari sejak datang sampai jam pulang dan itu dimulai dari apel pagi ini ", tuturnya.

"Yang kedua ialah kita sudah melaksanakan Rapat Kerja yang dilaksanakan minggu lalu. Raker ini mengusung tema "Bekerja Cerdas, Tuntas, Berkualitas Menuju Universitas". Kita berharap bisa bekerja sampai dengan tuntas dan berkualitas.

Point ketiga ialah mengenai pekerjaan/tugas kita dari tahun lalu yakni mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP). Kita berharap SOP pada masing-masing bagian bisa diselesaikan pada bulan Mei karena SOP merupakan salah satu hal penting dalam pelaksanaan Akreditasi," pungkas Bapak Sahat.

Apel pagi ini ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Aryanto Gala, SP., kemudian Pemimpin Barisan oleh Bapak Yosep Turu Padang, Ibu Filadelfia Glorya, S.IP. bertugas untuk membacakan Korps Pegawai. Sementara untuk Susunan Acara Apel Pagi dibacakan oleh Ibu Lorista Rerung, S.Kom.