Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

KEIKUTSERTAAN IAKN TORAJA pada KEGIATAN PESONA PTKKN TAHUN 2024

IAKN TORAJA
2024-07-16

Humas IAKN Toraja – Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja selama lima hari yang dimulai dari tanggal 12 s.d 16 Juli 2024 telah dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama, Jeane Marie Tulung pada hari Jumat, (12/07/2024).

Kegiatan Pesona merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat semangat sportivitas dan kreativitas di kalangan mahasiswa, serta mempererat hubungan antar PTKKN se-Indonesia. Adapun Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN) yang ikut berpartisipasi ppada kegiatan Pesona ini yakni IAKN Tarutung, IAKN Palangkaraya, IAKN Manado, IAKN Ambon, IAKN Kupang, dan IAKN Toraja.

Delegasi IAKN Toraja berkompetisi dalam cabang olahraga seperti Takraw Putra, Badminton Ganda Putra dan Ganda Putri, Futsal Putra, Tenis Meja Tunggal Putra dan Tunggal Putri, Catur Putra, dan Mobile Legend. Sementara di cabang seni yaitu Vokal Grup, Solo, dan Pidato Bahasa Inggris. Mahasiswa yang diberi kepercayaan untuk mewakili lembaga (IAKN Toraja) setia mengikuti kegiatan pesona ini.

Terlepas menang atau kalah dalam mengikuti kompetisi pada kegiatan ini, semoga para peserta Pesona PTKKN dapat mengembangkan bakat yang dimiliki serta dapat mempererat persaudaraan di antara mahasiswa PTKKN se-Indonesia.

 

 

 

 

Dokumentasi : Panitia Pesona PTKKN (Humas dan Dokumentasi)
Narasi : AR.

Redaktur : SYP.