Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pimpin Apel Pagi, Rektor IAKN Toraja Tekankan Prioritas Pekerjaan Utama

IAKN TORAJA
2024-08-19

Mengkendek, Humas IAKN Toraja --- Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Dr. Agustinus, M.Th. memberikan arahan penting kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan dalam amanat apel pagi yang diadakan hari ini, Senin (19/8/2024) di halaman depan Gedung Rektorat IAKN Toraja.

Dalam arahannya, Rektor menekankan pentingnya Dosen dan Tenaga Kependidikan fokus pada tanggung jawab masing-masing dengan mengerjakan yang paling prioritas. "Saya ingin mengingatkan kita semua bahwa tanggung jawab kita disini adalah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kerjakanlah tugas/pekerjaan mulai dari yang paling prioritas. Jangan terjebak dalam situasi/kondisi dimana saling menyalahkan. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa memberikan solusi dan menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat. Hasil yang optimal hanya bisa dicapai jika setiap individu bekerja secara efektif dan efisien dengan mengutamakan kerjasama dan komunikasi yang baik," tegas Rektor.

Beliau juga menambahkan bahwa sikap saling menyalahkan tidak hanya merusak semangat kerja, tetapi juga bisa menghambat pencapaian tujuan institusi. Oleh karena itu, Rektor mengajak seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk lebih proaktif mencari solusi dari tantangan/masalah yang sedang ditemui dan saling berkerjasama agar lembaga ini bisa maju.

Rektor berharap dengan semangat dan tekad untuk terus meningkatkan kinerja serta kualitas pendidikan di kampus ini, IAKN Toraja dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan, khususnya di bidang keagamaan.

Dengan demikian, apel pagi ini menjadi momentum bagi seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan IAKN Toraja untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab lebih baik lagi.

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.