Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

POLRES TANA TORAJA LAKUKAN SOSIALISASI DI IAKN TORAJA

IAKN TORAJA
2023-09-11

MENGKENDEK-Intitut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja menggelar Sosialisasi dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dan dinamika kehidupan bangsa dan negara menyambut tahun politik, yang dibawakan/disampaikan langsung oleh Polres Tana Toraja yakni Bapak Siswanto Embong Bulan, S.H.

Kegiatan ini berlangsung di Aula IAKN Toraja yang diikuti oleh Dosen, Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa IAKN Toraja.

Dalam penyampaian materi, Bapak Siswanto Embong Bulan menjelaskan mengenai Peran serta Kepolisian pada Penegakan Hukum Pemilu. Menurutnya, keamanan serta ketertiban merupakan tanggung jawab semua orang. Polisi berkomitmen untuk senantiasa menjaga keamanan untuk pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Melalui kegiatan Sosialisasi ini, para Sivitas Akademika IAKN Toraja diharapkan dapat bersikap netral dalam menyambut tahun Politik serta pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Rektor IAKN Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Bapak Dr. Setrianto Tarrapa, M.Pd.K., Kepala Biro AUAK, Ibu Estuningsih, SH., MM., Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik Biro AUAK IAKN Toraja, Bapak Sahat Patar Lumban Gaol, S.Sos., M.A., M.Pd., dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Bapak Andarias Tandi Sitammu, M.Th.