Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

REKTOR IAKN TORAJA PIMPIN APEL PAGI

IAKN TORAJA
2023-09-11

MENGKENDEK-Mengawali hari kerja pertama pada minggu ini, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Apel Pagi  untuk kesiapan kerja bagi seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Apel pagi ini dilaksanakan di halaman depan Gedung Rektorat IAKN Toraja, Senin, 11 September 2023.

Apel pagi ini sudah dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin yang bermanfaat bagi kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak. Selain itu, Apel pagi juga merupakan sebuah sarana bagi pimpinan dalam memberikan dan menyampaikan arahan serta berbagai informasi pelaksanaan kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Rektor IAKN Toraja, Bapak Dr. Joni Tapingku, M.Th. selaku Pembina Apel pagi, Pemimpin Barisan oleh Bapak Yosep Turu Tallulembang, Susunan Acara Apel pagi dibacakan oleh Ibu Filadelfia Glorya, S.IP., Bapak Gusti Randa, S.Pd.K., M.Th. memimpin Doa, sementara Korps Pegawai dibacakan oleh Ibu Mariana Surpiati, S.Th., M.Pd.    

Dalam arahannya Rektor menegaskan akan kesadaran dalam menjalankan tugas masing-masing. "Jika kita menganggap lembaga ini adalah Rumah kita sendiri, maka tentu kita akan semakin sadar akan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing. kita tidak akan  diingatkan setiap saat mengenai tugas dan tanggungjawab. Point berikutnya yang tidak kalah pentingnya bahwa kita disini diatur oleh sistem, karena itu mari kita bekerja sesuai sistem yang ada," tutur Bapak Joni Tapingku.

Pada kesempatan itu pula, Rektor IAKN Toraja menyampaikan bahwa akan ada penjemputan bagi Mahasiswa Afirmasi KCP (Kita Cinta Papua)/Papua Bangga di Makassar. "Informasi bahwa Mahasiswa Baru KCP (Kita Cinta Papua)/Papua Bangga akan tiba di Makassar besok sebanyak 6 (enam) orang dan juga pendamping dari masing-masing Kabupaten serta dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen. Mohon untuk diatur mengenai penjemputannya," pungkasnya.

Mengakhiri amanatnya, Rektor menyampaikan mengenai kegiatan Sosialisasi dari Kapolres Tana Toraja yang akan dilaksanakan hari ini di Aula IAKN Toraja.