Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Wakil Rektor 1 IAKN Toraja Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tana Toraja

IAKN TORAJA
2024-08-31

Makale, Humas IAKN TorajaDalam rangka memperingati Hari Toraja ke-777 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Tana Toraja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja menggelar Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali’ Makale, Sabtu (31/08/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah, tokoh masyarakat, dan akademisi. Pada kesempatan tersebut, Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K. turut hadir dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Toraja dan HUT Kabupaten yang setiap tahun menjadi momen penting untuk merefleksikan sejarah, budaya, serta perkembangan daerah.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, menyampaikan bahwa keikutsertaan IAKN Toraja dalam acara ini merupakan bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah daerah dalam memperkuat identitas budaya dan memajukan kesejahteraan masyarakat Toraja. "IAKN Toraja berkomitmen untuk terus berkontribusi melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam menjaga warisan budaya yang kita miliki," ujar Dr. Sanda Mongan.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesejahteraan Kabupaten Tana Toraja. Peringatan Hari Toraja ke-777 dan HUT Kabupaten Tana Toraja ke-67 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

 

 

Dokumentasi & Narasi : Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.