Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Wakil Rektor II IAKN Toraja Pimpin Apel, Tekankan Dua Poin Penting

IAKN TORAJA
2024-07-15

Humas IAKN Toraja –  Mengawali kegiatan minggu ini, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melakukan apel rutin setiap hari Senin. Apel apel pagi ini dipimpin oleh  Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. Abraham Sere Tanggulungan, M.Si. sebagai Pembina Apel, Senin (15/07/2024).

Dalam arahannya menekankan pentingnya pencapaian realisasi anggaran sebesar 70% pada bulan Juli ini. “Pencapaian target realisasi ini menjadi pergumulan kita karena saat ini target kita masih jauh dari angka 70% dan kita yang paling terbelakang. Kita upayakan target ini tercapai di bulan ini setelah menyelesaikan tugas pada kegiatan Pesona,” tutur Abraham.

Melanjutkan amanatnya, beliau menyampaikan bahwa saat ini kita masih menjadi tuan rumah pada kegiatan Pesona ini. Mari kita upayakan memberikan pelayanan terbaik dengan apa yang kita miliki, mari belajar keluar dari zona nyaman kita selama ini dan lebih bertanggungjawab dengan tugas yang telah kita terima karena bukan pribadi diri kita yang kita bawa melainkan nama lembaga IAKN Toraja ini. Apa yang telah dituangkan dalam Korps Pegawai yang telah dibacakan yakni mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, ini berarti bahwa kita harus berani mengorbankan apa kita miliki demi kepentingan korps.

Dengan adanya arahan dari Wakil Rektor II, diharapkan seluruh civitas akademika IAKN Toraja dapat bekerja lebih optimal dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan, sehingga membawa kemajuan bagi institusi dan peningkatan kualitas pendidikan di IAKN Toraja. 

 

 

 

 

Dokumentasi & Narasi: Rusdin
Editor : AR.
Redaktur : SYP.