Loading...
Jl. Poros Makale Makassar No.Km. 11, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91871

DETAIL BERITA

gambar detail berita

Pengutusan Mahasiswa KKL Prodi Teologi

IAKN TORAJA
2024-10-14

Mengkendek, Humas IAKN Toraja – Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melaksanakan Ibadah Awal Pekan yang dipimpin oleh Pdt. Semuel Tokam, M.Th. sebagai Pelayan Firman dan Liturgis oleh Mahasiswa IAKN Toraja, Senin (14/10/2024).  

Tema renungan dalam ibadah awal pekan ini yakni “Duta Pelayan”, dengan bahan bacaan dari Kitab 2 Korintus 5: 11-20.

Ibadah awal pekan ini dilaksanakan di Gedung Aula Bukit Kasih IAKN Toraja yang dihadiri dan diikuti oleh pimpinan, tenaga pendidik (dosen), tenaga kependidikan, dan mahasiswa IAKN Toraja.

Pada ibadah awal pekan ini pula dilaksanakan pengutusan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Program Studi Teologi pada Fakultas Teologi dan Sosiologi Kristen. Mereka yang akan melaksanakan KKL adalah mahasiswa yang telah memenuhi syarat/ketentuan akademik sehingga dapat diutus untuk melaksanakan KKL. Sebelum melaksakan KKL, mahasiswa telah mengikuti proses pembelajaran.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Sanda Mongan, S.Th., M.Pd.K. melakukan pengutusan mahasiswa KKL kepada 199 orang. Mereka (mahasiswa KKL) yang tersebar pada berbagai daerah di Indonesia, akan melayani di gereja-gereja selama 2 bulan.

 

 

 

Dokumentasi : Tri
Narasi : AR.
Redaktur : SYP.